Minggu, 24 Juni 2012

biodata diri


Biodata diri, nama lengkap saya Rifqy Adli Fadillah, biasa dipanggil Rifqy, kelahiran Jakarta 21 Maret 1993, saya anak ke 3 dari 3 bersaudara, saya memiliki cita2 untuk menjadi investor saham, karena menurut saya investasi saham itu layaknya bermain game, jadi saya menikmati hal itu, saya juga ikut kompetisi nasional pasar modal, saya rasa saya bisa menjanjikan dilomba itu hanya  saja sayang waktu saya tidak banyak untuk selalu buka laptop, alhasil dalam waktu 18kali login keuntungan saya hanya sekitar  5jutaan :’( ,

Mimpi terbesar saya yg insyaAllah tercapai adalah saya ingin memiliki holding dengan saya sebagai orang teratasnya, karena pola pikir saya kalau sebagai pemilik suatu perusahaan adalah suatu pencapaian terbesar, sebagai seorang pemilik, nasib kita tidak ditentukan orang lain dan kita bukan bagian dari rencana orang lain (itu yg terpenting), sebagai seorang pemilik, saya juga bisa menurunkan usaha2 saya untuk anak2 saya, suatu kesempatan yg mustahil bila saya hanya menjadi seorang direktur, bukan seorang pemilik, dan (uang) tetap akan mengalir walopun saya hanya “ongkang2” kaki, hahaha tp insyaAllah saya tidak menjadi orang yg money-oriented

Beralih ke hobby, hobby saya adalah bermain sepeda, sepeda balap seperti yg ada di tour de france, tour de singkarak dll, saya juga mendeklarasikan diri saya sebagai atlet semi pro, karna saya juga tergabung dalam beberapa team semi pro, pertama kali terjun ke dunia balap sepeda, saya tergabung dengan puri cycling club, kemudian saya pindah ke road cycling mania mulai 2010 sampai sekarang, sempat tertarik bergabung dengan ipsj, salah satu team sesepuh yg disegani, tp yasudahlah nanti saja, kalo ngomong2 soal lombanya, saya seret prestasi, haha paling top hanya juara 10 dalam criterium race di foresta tahun 2011 kemarin

Hobby lain yg lebih berkompeten, saya juga seorang drummer sejak sd, dan saat smp saya mulai kursus di salah satu sekolah music ternama diindonesia, dari sini cukup menjanjikan saya dapat peringkat drummer terbaik nomor 3 padahal saat itu umur saya masih 14tahun dan mendapat kesempatan untuk main sebagai pengiring orchestra, darisitu saya dapat tawaran2 dari beberapa label untuk menjadi drummer independent, tp karna dunia music cenderung kontra dengan dunia sekolah jadinya saya tidak mendapat restu dari orang tua, tp yasudahlah seiring dewasa, saya juga menyadari dunia music hanya sementara dan memiliki masa yg kurang menjanjikan, hidup dari mana kalo masa emas saya sudah redup? Apa seperti koes plus sang band legenda yg kini hidupnya dirumah kontrakan.
Pengalaman mengiringi orchestra membuat saya menjadi tertarik dengan dunia tarik suara, dan kini saya tergabung dalam paduan suara gunadarma swara darmagita choir, yg telah menjadi impian saya sejak pertama kali masuk, yeay!, juntrungan saya bernyanyi adalah il divo, group vocal dengan suara terindah di dunia

Mungkin cukup kali ya biodata diri dari saya, pastinya cerita diatas belom semua yg menggambarkan diri saya, saya juga ingin berterima kasih kepada mentor saya bang achmad fauzi, sebagai tanda terima kasih saya ingin mempersembahkan link blognya doi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar